Safari Ramadhan Perpustakaan Depati Bahrin Desa Kimak Datangkan Duta Dongeng KPAI Bogor

Kimak (06/05/19) – Dalam rangka mempromosikan perpustakaan dan memotivasi masyarakat semakin mencintai buku dan gemar membaca, Perpustakaan Depati Bahrin Desa Kimak mendatangkan Duta Dongeng KPAI Bogor, yaitu Muhammad Abdul Latif.

Muhhamad Abdul Latif atau akrab disapa Kak Mal, merupakan pendongeng kelahiran Cianjur hadir menyapa mayarakat Desa Kimak khususnya Santri/wati Pondok Pesantren Daarul Iman Desa Kimak. Dalam kesempatan itu kak mal berkisah tentang kondisi negara palestina pada saat ini.

Selama memberi sebuah kisah kepada masyarakat, ia tidak menggunakan instrumen maupun alat musik tambahan. Tak jarang ia harus membuat efek suara musik dari mulutnya, untuk membuat suasana yang ia kisahkan terkesan lebih hidup.

 “Kita mendatangkan Kak Mal ini merupakan salah satu kegiatan dari Perpustakaan Depati Bahrin untuk memotivasi masyarakat kita agar lebih mencintai buku, ” ujar rifki selaku Kepala Perpustakaan Depati Bahrin Desa Kimak.

Dan juga diharapkan masyarakat semakin tertarik datang keperpustakaan, hingga menjadi anggota dan semakin suka membaca. Lanjutnya.

Sumber: 
Perpustakaan Depati Bahrin
Penulis: 
Admin
Fotografer: 
Admin
Editor: 
Admin

Berita

Kampung Ramadan Desa Kimak, memiliki Gapura yang dibuat oleh pemuda RW 05 tergabung dalam majelis pemuda diberikan nama Teras Inspirasi
08/05/2019 | http://bangka.tribunnews.com/2019/05/08/jadikan-tempat-wisata-religi-desa-kimak-berinovasi-buat-kampung-ramadan

Berita Berdasarkan Kategori